»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««


ehhm.. ehhm.. Assalamu Alaikum!
pada kesempatan ini, Saya ingin berbagi sedikit info buat teman2 yg berkunjung ke Blog ini :D

di malam yg indah ini, saya ingin berbagi tool gratis yg berguna untuk membuat virus secara instan. dengan bermodal klik-klik-klik, Sobat sudah berhasil membuat virus buatan sendiri dengan sekejap.

tool ini saya khususkan kepada para pengguna windos. (ya iyalah.... kan cuma windos yg bisa kena virus! :D Ckckckckckck)

untuk penggunaan tool ini saya keknya nggk perlu d jelaskan lebih dalam. krn saya rasa teman2 pasti sudah paham.

oohh.. iya,, dalam pembuatan virus ini, saya harap teman2 pk perassan+hati2 ya! coz, saya liat jenis2 virus yg ada di dalam tool ini lumayan berbahaya dan saya sudah buktikan sendiri ^_^

buat yg berminan silahkan donlot filenya pd link dbawah!

Virus Maker.rar (170kb)

pass : atnan44



Sebelum ny saya minta maaf ya,, kalo software ini dipake passworld,, saya tdk pernah menaruh pass di setiap program,, soal ny ifo ini saya dapat dari blog tman ^_^,, sudah anda ketahui gambar di atas ada alamat ny ^_^... sekian dari saya semoga bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top