»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««




Hy All ^_^.. Jumpa lg nih di Andhy BologGerZ,, saya ingin memberitahu informasi tentang dell ,yaitu Laptop Alienware.


Nama Dell pasti tidak asing lagi bagi telinga masyarakat Indonesia. Di samping nama-nya memang cukup popular, beberapa produknya juga banyak yang masuk di Indonesia. Tapi untuk Alienware mungkin terasa asing. Walau sebagian ada yang pernah mengenal, tapi karena produknya waktu itu tidak masuk ke Indonesia dan hanya untuk USA dan Australia saja, maka sepertinya menjadi barang asing.

Namun setelah Dell mengambilnya pada tahun 2006 lalu, maka produk-produknya mulai merambah Asia dan semakin dekat dengan pangsa pasar Indonesia. Alienware sebelumnya dikenal sebagai PC Desktop untuk gaming dari kelas high-end yang selalu tampil dengan ciri khas menyerupai wajah alien. Dengan pengambilalihan oleh Dell, maka muncul produk notebook yang diberi nama Dell Alienware M17x. Produk ini sangat berbeda dibanding produk notebook sejenis.


Sebagaimana kebiasaan Alienware sebelumnya yang selalu mengeluarkan produk PC gaming, Dell Alienware M17x juga tak mau lewat dari kategori tersebut. Tetap mengusung kategori gaming, Dell Alienware M17x mencoba tampil lebih powerfull untuk keperluan gaming. Karena untuk produk gaming, kalau tidak powerfull pasti akan ditinggalkan oleh penggunannya. Hal ini terlihat dari spesifikasi yang dimiliki, yakni; dual GPU (Graphics Processing Unit) Nvidia GeForce 9800 dan sebuah processor Intel Core 2 Extreme X9000, iluminasi keyboard, dengan desain penuh estetika, juga sebuah pemutar Blu-ray. Layar LCD 17 inch menawarkan resolusi 1.900×1.200 piksel. Kelebihan notebook ini berupa susunan komponen tingkat tinggi, desain yang menarik dan performa fantastik, terutama untuk bermain game.

Meski dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, Dell mengatakan bahwa stok barang dari kedua seri Alienware yang dipasarkan di Indonesia ludes terjual.

Dell, menghadirkan Alienware di Indonesia dengan 2 varian yakni, M15x dan M17x. Kedua notebook itu pun dilengkapi dengan ‘dapur pacu’ yang cukup hebat sehingga diharapkan dapat memuaskan hasrat bermain para gamer.

Spesikasi yang cukup tinggi memang, bahkan terkesan ‘mubazir’ jika digunakan untuk memainkan game sekelas DoTA. Selain menawarkan notebook dengan performa tinggi, Dell juga menawarkan Alienware dengan tampilan yang sangat bagus, jadi tidak heran jika kemudian harga yang dipatok untuk produk ini juga cukup tinggi.

Alienware M15x dibandrol dengan kisaran harga USD 2,299 dan Alienware M17x dengan harga USD 3,299. Meski dipatok dengan harga yang cukup tinggi, namun Dell mengatakan bahwa antusiasme masyarakat terhadap notebook tersebut cukup tinggi. Bahkan semenjak kedatangan pertama notebook tersebut di Indonesia pada bulan Desember 2009 silam, stoknya sudah habis terjual.


Detai Alienware :

  • Dia saat ini adalah satu satunya notebook dengan dua buah kartu grafis NVDIA GeForce 260M 1 GB GDDR3 memory. yang tersedia secara luas di Indonesia. Fitur NVIDIA SLI ( Scalable Link Interface ) menyatukan dua atau lebih kartu grafis NVIDIA untuk memberikan performance yang lebih tinggi saat menjalankan aplikasi teknis dan gaming.
  • Penggunaan prosessor Intel Core 2 Quad Q9000 2 Ghz untuk kecepatan komputasi tinggi.
  • Casing Alumunium dan kerangka logam untuk kekuatan konstruksi notebook
  • Lampu LED menghiasi keyboard, touchpad, numeric pad, dan logo dari Alienware ini. Masing masing LED itu bisa diatur variasi warnanya lewat aplikasi command center yang tersedia. Ini yang dinamakan AlienFX.
  • Dua buah hard disk 500GB dengan kecepatan rotasi 7200 rpm dijadikan RAID 1 ( mirroring ) dan dikenal sebagai hanya satu buah hard disk. Bila salah satu hard disk itu rusak, komputer akan beroperasi seperti biasa sementara hard disk yang rusak kita perbaiki.
  • Konektifitas yang lengkap dari eSATA, Firewire400, ExpressCard/54, hingga HDMI.
  • AlienSense - program pengenalan wajah dengan webcam
  • Stealth Mode untuk mengurangi konsumsi daya.
  • Hanya tersedia warna Abu-Abu.


Berbagai jenis alienware beragam, dan ada juga komputer ny lho !....


Cpu Alienware : Monitor Alienware :











Mouse Alienware : Keyboard Alienware :










Speaker Alienware : Headset Alienware :











Jadi jika smua ny di gabung seperti ini :


hahaha.. gmana?,, bagus kan untuk para pencinta game !. pasti tertarik lah,, hehe... klo postingku kali ini bermanfaat , di comment aja yah ^_^ hehe

1 komentar:

Unknown mengatakan...

harga alienware murah di http://alienwarejakarta.blogspot.com/

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top