»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««


History
Pada awal sejarah ninja, berabad-abad sebelum berdirinya desa-desa ninja, ada ada satusetan, Binatang Sepuluh-Ekor, yang melanda dunia sampai Sage dari Enam Jalandikalahkan dan disegel binatang dalam dirinya, membuatnya pertama jinchūriki. Namun,mengetahui bahwa kematiannya akan merilis Sepuluh-ekor kembali ke dunia, Sagemenggunakan kemampuannya, Penciptaan All Things (万物 创造, Banbutsu Sozo), untukmembagi chakra ke sembilan ekor binatang lain, sebelum menggunakan Chibaku Tenseiuntuk menutup tubuhnya jauh di apa yang akan menjadi bulan.
Pada saat pembentukan desa shinobi, Hashirama Senju, Hokage Pertama, menggunakanteknik-Nya Kayu Release untuk menangkap dan memberikan tailed binatang beberapadesa shinobi lain sebagai perjanjian damai, untuk menstabilkan keseimbangan kekuasaandi antara mereka. Namun, setelah kematian Hashirama itu, desa-desa mengalami kesulitan mengandung setan raksasa sendiri dan mereka mulai berlari liar, sehinggadesa-desa malah pindah untuk menutup tailed binatang dalam manusia. Dalam rangkauntuk memastikan bahwa jinchūriki tidak akan menjadi pengkhianat, telah praktek umumuntuk memilih jinchūriki dari keluarga Kage desa, seperti saudara atau pasangan.Kekuatan jinchūriki kemudian akan digunakan untuk melindungi desa dan menjadi layarhidup daya Kage's . Sepanjang sejarah, sangat sedikit orang yang pernah mendapatkankendali penuh atas ekor.. Akatsuki telah menangkap tailed binatang dan jinchūrikimereka, dan sebagai Dunia Keempat shinobi Perang, memiliki tujuh dari sembilan ekorbinatang.




Yang pertama adalah jinchūriki Sage dari Enam Jalan, yang disegel Binatang Sepuluh-Ekor dalam dirinya sendiri untuk menyelamatkan dunia. Namun, mengetahui bahwa kematiannya akan merilis Sepuluh-ekor kembali ke dunia, Sage menggunakan Penciptaan nya All Things (万物 创造, Banbutsu Sozo) Kemampuan untuk membagi chakra ke sembilan ekor binatang, sebelum menggunakan Chibaku Tensei untuk menutup nya tubuh jauh di apa yang akan menjadi bulan. Pada saat pembentukan desa shinobi, Hashirama Senju, Hokage Pertama, menggunakan teknik-Nya Kayu Release untuk menangkap dan memberikan beberapa tailed binatang ke desa-desa shinobi lainnyasebagai perjanjian damai, untuk menstabilkan keseimbangan kekuasaan di antara mereka Namun,. setelah kematian Hashirama itu, desa-desa mengalami kesulitan berisi binatang. Kedua Kazekage Sunagakure adalah yang pertama untuk penelitian jinchūriki, dengan desa-desa lain berikut segera setelah itu, dengan harapan untuk menggunakan binatang sebagai senjata pada host manusia, atau dalam kasus Konohagakure's, menjaga binatang dari merugikan desa mereka. Untuk mencegah jinchūriki dari balik pengkhianat, adalah tradisi untuk host yang akan dipilih dari keluarga Kage sendiri desa.Dengan cara ini, jinchūriki tidak hanya memiliki ikatan yang kuat kesetiaan ke desa dan pemimpin mereka, tetapi mereka juga melayani untuk memamerkan mungkin Kage's. Sebagai contoh, Gaara adalah anak dari Kazekage Keempat, dan Killer Bee adalah putra Raikage Ketiga.


Ekor 1 : Ichibi no Sukaku
Menurut Madara Uchiha, Satu Ekor pertama kali datang menjadi ada pada hari-harimemudarnya Sage dari kehidupan Enam Jalan '; untuk mencegah kebangkitan BinatangSepuluh-Ekor's, Sage berpisah chakra dan Izanagi digunakan untuk membuat sembilanterpisah, mengerikan konstruksi chakra hidup, yang akan menjadi dikenal sebagai tailed binatang. Warga Sunagakure percaya bahwa "Shukaku", sebagai Orang-Tail kemudian disebut, adalah hantu yang hidup (生 霊, ikiryō) dari seorang imam Suna rusak, dan pada awalnya disegel di dalam ketel teh.
Shukaku memiliki dua jinchūriki di masa lalu, salah satu yang mengilhami KazekageKetiga untuk menciptakan teknik Pasir Besi . Shukaku akhirnya dikeluarkan dari tubuhmereka, yang mengakibatkan kematian mereka . Ketika Karura menjadi hamil denganGaara , Suaminya, Kazekage Keempat, memerintahkan Chiyo untuk menyegel Shukakudalam Gaara saat kelahirannya. Sebelum Karura meninggal sebagai korban untuk prosespenyegelan, dia mengutuk semua orang di Suna, termasuk suaminya, untuk apa yang telah mereka lakukan dan berharap bahwa Gaara akan membalas kematiannya.
Shukaku adalah tanuki pasir berwarna, dengan tanda-tanda biru gelap di seluruh wajah, tubuh, dan ekor, dan mulut, bergerigi cekung. The sclera mata yang berwarna hitam,berisi irides kuning dengan murid bahwa setiap mengambil bentuk bintangempat-menunjuk hitam dengan empat titik hitam di sekitarnya.
Pemilik : Gaara





Ekor 2 : Nibi no Nekomota
Menurut Madara Uchiha, Dua-Ekor pertama kali datang menjadi ada pada hari-harimemudarnya Sage dari kehidupan Enam Jalan '; untuk mencegah kebangkitan BinatangSepuluh-Ekor's, Sage berpisah chakra dan Izanagi digunakan untuk membuat sembilanterpisah, mengerikan konstruksi chakra hidup, yang akan menjadi dikenal sebagaibinatang ekor Seperti Shukaku berekor satu., banyak orang percaya bahwa Dua-Ekorpernah menjadi manusia yang berubah menjadi hantu yang hidup (生 霊, ikiryō ).Dua-Ekorakhirnya jatuh menjadi milik Kumogakure dan disegel di dalam Yugito Nii ketika diaberumur dua tahun. Dia ditempatkan dalam sebuah program pelatihan menjijikkan untukbelajar untuk mengontrol kekuasaan Dua-ekor '. Dalam anime, Yugito setuju untukmemiliki Nekobaa mengumpulkan cetak cakar Dua-ekor untuk Encyclopedia Paw.
Dalam sebuah gua di balik Falls Kebenaran, dimana jinchūriki belajar mengendalikantailed binatang mereka, ada dinding mural Dua-ekor serta Giant Delapan-Ekor Sapi, yangmenunjukkan berapa lama binatang dikaitkan dengan Tanah Lightning
Dua-Ekor menyerupai bakeneko tercakup dalam api biru liar. Ia juga memiliki mata kanankuning dan hijau mata kiri, mirip dengan sebuah kucing bermata aneh (hanya tanpamurid).
Pemilik : Yugito Nii





Ekor 3 : Sanbi no Isonade
Menurut Madara Uchiha, Tiga-ekor pertama kali datang menjadi ada pada hari-harimemudarnya Sage dari kehidupan Enam Jalan '; untuk mencegah kebangkitan BinatangSepuluh-Ekor's, Sage berpisah chakra dan Izanagi digunakan untuk membuat sembilanterpisah, mengerikan konstruksi chakra hidup, yang akan menjadi dikenal sebagai tailed binatang.
Di beberapa titik di masa lalu, Tiga-ekor jatuh menjadi milik Kirigakure dan disegel di dalam Yagura, Mizukage Keempat. Ia kemudian diekstraksi dari inangnya untuk beberapa alasan, dan melarikan diri ke alam liar. Karena tidak memiliki jinchūriki, itu tidak cukup cerdas untuk secara efektif memanfaatkan kekuatan yang besar, bukannya menjadiberkurang menjadi naluri binatang.
Menurut Tsunade, Tiga-ekor menghilang setelah perang besar.
Pemilik : Yagura




Ekor 4 : Yonbi no sokou
Menurut Madara Uchiha, Four-ekor pertama kali datang menjadi ada pada hari-harimemudarnya Sage dari kehidupan Enam Jalan '; untuk mencegah kebangkitan BinatangSepuluh-Ekor's, Sage berpisah chakra dan Izanagi digunakan untuk membuat sembilanterpisah, mengerikan konstruksi chakra hidup, yang akan menjadi dikenal sebagai tailed binatang. Empat-Ekor akhirnya jatuh menjadi milik Iwagakure dan disegel ke Roshi di usia muda.
Pemilik : Roshi




Ekor 5 : Gobi no Hokou
Menurut Madara Uchiha, Lima-ekor pertama kali datang menjadi ada pada hari-harimemudarnya Sage dari kehidupan Enam Jalan '; untuk mencegah kebangkitan BinatangSepuluh-Ekor's, Sage berpisah chakra dan Izanagi digunakan untuk membuat sembilanterpisah, mengerikan membangun hidup chakra, yang akan menjadi dikenal sebagai tailed binatang. Lima-Ekor akhirnya jatuh menjadi milik Iwagakure dan disegel dengan Han.
Lima-Ekor terutama menyerupai seekor kuda putih, tetapi pusat didasarkan dari lumba-lumba dengan dua panjang dan dua tanduk pendek. Ia juga memiliki tanda merah di bawah matanya mirip dengan Kimimaro.
Pemilik : Han




Ekor 6 - Rokubi no Raijuu
Menurut Madara Uchiha, Enam-ekor pertama kali datang menjadi ada pada hari-harimemudarnya Sage dari kehidupan Enam Jalan '; untuk mencegah kebangkitan BinatangSepuluh-Ekor's, Sage berpisah chakra dan Izanagi digunakan untuk membuat sembilanterpisah, mengerikan membangun hidup chakra, yang akan menjadi dikenal sebagai tailed binatang. Enam-Ekor akhirnya jatuh menjadi milik Kirigakure dan disegel ke Utakata.
Menurut anime, di beberapa point sebelum penampilannya, master Utakata's, Harusame,mencoba dan gagal untuk menghapus Enam-ekor dari dalam Utakata untukmenyelamatkan mahasiswa dari menjadi senjata hidup untuk desanya. Utakata Namun,karena tidak mendengar apa yang tuannya telah berkata kepadanya, kemudian datangdengan asumsi setelah kejadian bahwa tuannya telah mencoba untuk membunuhnya. Inipenyisihan gagal menghasilkan Utakata berubah menjadi Enam-ekor dan membunuhHarusame.
Penampilan Edit sectionEdit Penampilan
Enam-ekor menyerupai siput, gemuk, putih bipedal dengan senjata ringan dan kaki.Seluruh tubuh adalah dalam suatu zat berlendir.
Pemilik : Utakata






Ekor 7 : Shichibi no Kaku
Menurut Madara Uchiha, Tujuh-ekor pertama kali datang menjadi ada pada hari-harimemudarnya Sage dari kehidupan Enam Jalan '; untuk mencegah kebangkitan BinatangSepuluh-Ekor's, Sage berpisah chakra dan Izanagi digunakan untuk membuat sembilanterpisah, mengerikan konstruksi chakra hidup, yang akan menjadi dikenal sebagaibinatang tailed Tujuh Ekor akhirnya jatuh menjadi milik Takigakure dan disegel ke Fu, tapiditangkap dan diekstraksi oleh Akatsuki.

Tujuh-ekor menyerupai kabutomushi, biru lapis baja, dengan enam dari tujuh ekormenyerupai sayap serangga hijau, bersama dengan ketujuh ekor, semua tumbuh dariujung perutnya.
Pemilik : Fu




Ekor 8 : Hachibi no Hachimata
Menurut Madara Uchiha, Delapan-ekor muncul menjadi ada pada hari-hari memudarnya Sage dari kehidupan Enam Jalan '; untuk mencegah kebangkitan Binatang Sepuluh-Ekor's, Sage berpisah chakra dan digunakan Izanagi untuk membuat sembilan terpisah, mengerikan konstruksi dari chakra hidup, yang akan menjadi dikenal sebagai tailed binatang. Delapan-Ekor akhirnya jatuh menjadi milik Kumogakure.Namun, keganasan yang begitu besar, tidak ada bekas jinchūriki dapat mengendalikannya. Mereka akan kehilangan kontrol dan Delapan-ekor akan pergi mengamuk dan menghancurkan desa, membutuhkan Raikage ketiga untuk membentuk sebuah koalisi khusus untuk mengatasinya, ekstrak dari jinchūriki sebelumnya, dan disegel itu dalam Kohaku tidak Jōhei. Banyak penduduk desa kehilangan nyawa mereka selama ini episode dan Delapan-ekor kehilangan salah satu dari empat tanduk ke A setelah kata tanduk menusuk ayah Motoi's. Itu akhirnya disegel di dalam Killer Bee, yang lima pada saat itu, melalui Iron Armour Seal. Bee akan pergi untuk menjinakkan dan mengendalikan Delapan-ekor melalui pelatihan ketat dalam Falls Kebenaran.Di beberapa titik di masa lalu, satu Kumo-nin berusaha untuk meniru Emas dan Perak Brothers dengan makan salah satu tentakel daging Delapan-ekor 'chakra dengan harapan untuk mendapatkan kekuatan mirip dengan jinchūriki, tetapi meninggal dalam proses.
Delapan-ekor menyerupai sebuah Ushi-oni dengan empat tanduk panjang di kepalanya, mirip dengan domba Yakub. Ini juga memiliki tanduk kelima seperti tonjolan di dagu, yang tampaknya telah rusak, seperti tanduk atas kiri, bagian dari yang dipotong dalam pertempuran oleh A. ini memiliki struktur atas-tubuh berotot, dengan punggung bungkukmirip dengan sebuah bison Amerika, lengan dengan tonjolan berpaku di siku, dan tangan dengan ibu jari saling berlawanan seperti itu dari manusia. Ia tidak memiliki-kaki belakang.Its ekor terdiri dari delapan tentakel yang menyerupai lengan Cephalopoda gurita, dan menurut Killer Bee, ekornya akan tumbuh kembali pada hal mereka dipotong. Hal ini juga sangat besar, cukup besar untuk berdiri sama dalam ukuran dengan salah satu gunung di Lembah Awan dan Lightning.
Pemilik : Killer bee




Ekor 9 : Kyuubi no Yoko
According untuk Madara Uchiha, Sembilan-ekor pertama kali datang menjadi ada pada hari-hari memudarnya Sage dari kehidupan Enam Jalan '; untuk mencegah kebangkitan Binatang Sepuluh-Ekor's, Sage berpisah chakra dan Penciptaan digunakan dari All Things (万物创 造, Banbutsu Sozo) kemampuan untuk menciptakan sembilan terpisah, mengerikan membangun hidup chakra, yang akan menjadi dikenal sebagai tailed binatang Selama berabad-abad, Sembilan-ekor itu. mendapatkan reputasi sebagai usia-tua alambencana, muncul tiba-tiba entah dari mana untuk menyerang daerah mana kedengkian manusia telah dikumpulkan dan membusuk.Pada satu titik selama waktu dasar dari desa shinobi, Gold dan Silver Brothers Kumogakure ditugaskan untuk menangkap Sembilan-ekor, namun binatang itu menelan mereka semuanya. Namun, dua bersaudara berhasil bertahan hidup dan mendapatkan beberapa chakra dan kekuasaan dengan memakan daging perutnya selama dua minggu, yang menyebabkan Sembilan-ekor untuk memuntahkan mereka. Pertempuran antara Madara dan Hashirama, dengan Sembilan-ekor di bawah kendali mantan.
Setelah itu acara, ketika Madara membelot dari Konoha, ia menggunakan nya Eternal Mangekyo Sharingan untuk mengontrol dan menggunakan Sembilan-ekor untuk membantunya melawan Hashirama Senju, Hokage Pertama, untuk membalas dendam dengan tepat. Pertempuran begitu besar sehingga merobek permukaan bumi terpisah dan menciptakan Lembah Akhir. Meskipun mengendalikan Sembilan-ekor, Madara dikalahkan dan diyakini telah meninggal Setelah pertempuran., Istri Hashirama's, Mito dari klan Uzumaki, disegel Sembilan-ekor dalam dirinya sendiri untuk menjaga ancaman yang itu berpose terkandung, menjadi jinchūriki pertama. Menjelang akhir hidupnya, Mito diteruskan status ini dan tanggung jawab ke salah satu sanak nya, Kushina Uzumaki, yang kemudian menjadi istri Minato Namikaze, Hokage Keempat.
Dua belas tahun sebelum dimulainya seri, setelah akhir Perang Dunia Ketiga shinobi, segel berisi Sembilan-ekor dalam Kushina melemah saat ia menjadi hamil dan melahirkan Naruto. Meskipun melahirkan dia menjaga rahasia, Madara menemukan lokasi mereka, membunuh mereka pengawalan, memecahkan segel, dan merebut kekuasaan dari Sembilan-ekor sekali lagi. Sejak Kushina selamat ekstraksi, Madara mencoba untuk memiliki Sembilan-ekor membunuhnya , tapi Minato tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Kushina dan membawanya ke tempat aman dengan Naruto. Setelah itu, Madara memanggil Sembilan-ekor ke Konoha, dan memerintahkan untuk menghancurkan desa. Selama serangan, Sembilan-ekor akhirnya dibebaskan dari kontrol Madara ketika Minato menempatkan segel kontrak pada dia, tetapi tidak sebelum itu hancur pasukan shinobi yang berusaha untuk mengusir itu. Sebelum Sembilan-ekor bisa memusnahkan Konoha, Minato memanggil Gamabunta ke punggung, dan kemudian teleport itu jauh dari desa ke lokasi Kushina dan Naruto, sementara membiarkan Ekor yang Beast Ball meledakkan diri dari siapapun. Tak lama kemudian, Kushina menggunakan rantai chakra nya untuk menaklukkan binatang itu, perencanaan untuk menutup kembali dalam dirinya sebelum dia meninggal. Minato, mengetahui bahwa Sembilan-ekor akan kembali tanpa tuan rumah dan ancaman Madara masih ke desa, datang dengan rencana yang berbeda untuk memberikan Konoha sarana untuk memerangi Madara apakah ia harus menyerang desa lagi.
Menggunakan Dead Demon Mengkonsumsi Seal, Minato menyegel Sembilan-ekor 'chakra Yin dalam dirinya sendiri sebelum menyiapkan untuk menutup binatang itu, bersama dengan chakra Yang nya, dalam Naruto. Sembilan-ekor menyadari maksud Minato dan mengambil kesempatan untuk menyerang Naruto ketika Kushina melemah.Namun, serangan tersebut telah berhasil, baik Minato dan Kushina menggunakan tubuh mereka untuk melindungi anak mereka, menusuk mereka sebagai gantinya. Sebelum penyegelan itu selesai, Sembilan-ekor yang digunakan saat terakhir kebebasan untuk mengutuk pasangan. Dalam anime, terungkap bahwa Sembilan-ekor telah meninggalkan jumlah besar chakra selama serangan itu. Kazuma dikumpulkan dan disegel chakra dalam anaknya sendiri, Sora, berharap untuk menggunakan kekuasaannya untuk agenda sendiri
Pemilik : Naruto




Ekor 10 : Jyuubi -
Berabad-abad sebelum berdirinya desa tersembunyi, Sage dari Enam Jalan disimpandunia dari Sepuluh-ekor. Dia berhasil menundukkan binatang itu dan disegel di dalam tubuhnya sendiri, menjadi apa yang bisa dianggap sebagai jinchūriki pertama. Namun, inihanya menawarkan solusi sementara untuk ancaman tersebut; dalam peristiwakematiannya, segel akan membubarkan dan Sepuluh-ekor akan sekali lagi akanmengeluarkan atas dunia. Mengetahui hal ini, Sage mencari solusi yang lebih permanen.Pada akhirnya, Sage berhasil dengan menggunakan Penciptaan nya All Things (万物 创造, Banbutsu Sozo) Kemampuan untuk membagi chakra Sepuluh-ekor 'ke dalamsembilan entitas mengerikan yang nantinya akan menjadi dikenal sebagai "tailed binatang", hamburan mereka di seluruh dunia. Sebagai tindakan pencegahan akhir,menggunakan Chibaku Tensei, Sage dikuburkan fisik tetap dari Sepuluh-ekor dalampenjara batu kolosal dan melemparkannya ke langit, menciptakan bulan.
Sejauh ini, Sepuluh-ekor hanya terlihat dalam siluet, tapi bentuk tubuhnya tampaknyapaling dekat dengan bahwa tubuh Sembilan-tailed Demon Fox. Selain itu, tampaknyahanya memiliki satu mata, yang memiliki empat lingkaran konsentris seperti Rinnegan,dengan sembilan tomoe Sharingan-seperti dalam tiga lingkaran yang paling dekat denganmurid. Juga, tampaknya memiliki beberapa tonjolan tajam di punggungnya.
Pemilik : Sennin Rikudo

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top