»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««

,.,malemm sobat blogger semua,.,lama ni gak buka blog saya,.,.maklum,.,banyak kerjaan ni sebagai seorang siswa,.,maklum udah mau kemah nii,.,.jadii banyak persiapanya,,..heheheeh wuhh ada kabar gembira ni sobb,.,.walaupun lama gak buka blog,.,.begituuu saya buka blog gx taunya dapet award lagii ni,.,.kayaknya hanya ada 2 kata yang langsung muncul dipikaran saya,.ALHAMDULILLAH n TERIMA KASIH kepada Allah SWT n Sobat Blogger saya yang satu ini,.,TERIMA KASIH KEPADA SOBAT
Arifs Blog,.THANKS SOB,SEMOGA DENGAN AWARD INI KITA BISA SALING BANTU MEMBANTU SELAKU BLOGGER INDONESIA,.,AMIN



Dan Di mohon bagi yang telah mendapatkan award .. mohon untuk memenuhi peraturan berikut. :



  1.  Harus membagii award ini dengan sobat blogger lainya
  2. Harus Mencantumkan Link pemberi award ini
  3. Jangan lupa pasang banner/link pemberi award ya,.^_^
  4. follow jangan lupa
  5. Konfirmasi ke pemberi award
  6. Silahkan AMbil,.^_^
sekali lagii ALHAMDULILLAH,.,.n selanjutnya saya mau bagi" award ini kepada sobat blogger lainya,.,penerimanya,.:

  1.  Akatsuki Blog
  2. Bastaryan Blog
  3. Dunia Optimasi
bagiii yg dapet silahkan diambil,.,janga lupa konfirmasi z,.,.maaf ya bagi yg blum dapet... ini adlah situs yg dekat dan sering mengomentari blog saya ^_^ ...

3 komentar:

Dunia Optimasi mengatakan...

terimakasih banyak awardnya yaa, semoga dengan ini komunitas blogging jadi makin meriah hehe, o iya sahabat saya banyak kesibukan ini baru saja online lagi ada sedikit waktu jadi bisa bloggwalking dan terus begitu bila ada waktu yang baik untuk mengunjungi rumah sahabat. terimakaish lagi dan salam sahabat.

kutungesot mengatakan...

wahh.... dapet Award lagi nih....

thanks ya sob dah inget ma ane.... hehe...

langsung aku ambil ya.... thanks....

ARTRIX Blogger mengatakan...

^_^ ... ia masama... yaa itung itung untuk silaturahmi lah ^_^ ....

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top