»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««

Anda sudah biasa membeli baju di toko atau di super market. Tapi mungkin anda ingin memakai baju dengan warna dan model yang berbeda dengan yang lain. Nah sekarang ada perusahaan yang merancang kemeja sendiri lewat internet. Nama websitenya ShirtsMyWay.com sebuah platform teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna mendesain lebih dari 7 trilyun kemeja pria yang berbeda dengan cara yang unik dan intuitif.

Seperti dikutip dari crunchgear.com, Situs ini sangat mudah penggunaannya, anda hanya memilih warna dan kain kemeja anda, kemudian penyesuaian opsionalnya: warna kancing baju, lengan pendek atau panjang, kerah bagian dalam dan luar, saku dalam dan luar, kemudian anda dapat menambahkan monogram opsional. dan terakhir anda memilih ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh anda atau anda dapat memilih ukuran standar (XS, S, M, L , XL, XXL).

Kemudian seteleh selesai tinggal pembayaran melalui sistem online dengan kartu kredit. Setelah pembayaran maka barang akan dikirim ke alamat pemesan ke seluruh dunia secara gratis. Barang yang anda pesan akan tiba sekitar 15 hari ketempat anda. Ide kreatif dan inovatif dari perusahaan luar negeri. Mungkin ini bisa ditiru oleh perusahaan di Indonesia untuk mendesain kaos, topi, sepatu, sprei atau produk yang sesuai dengan keinginan dan selera konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top