»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««

Fujitsu baru saja mengumumkan Tablet PC dengan tipe Q550 yang lebih gaya dan bertenaga. Perangkat dengan layar 10.1 inch dan menggunakan Windows 7 akan mulai di pasarkan pada hari Selasa tanggal 1 Maret dengan harga $ 967 atau sekitar Rp. 19 jutaan. Kemungkinan Tablet PC akan dipasarkan dengan sistem budnling dengan operator di Amerika belum tau kalau masuk ke pasar Indonesia akan dipaket dengan operator mana.

Tablet PC dengan prosesor Atom Oak Trail dari Intel dan membiarkan penggunanya untuk memilih dari standar 30GB SSD atau drive 64GB. Dengan RAM 2GB RAM onboard, dan Operting System Windows 7 Home Premium atau Profesional. Resolusi Layar WXGA IPS yang dapat mendeteksi input empat jari multi-touch serta stylus. Dengan radio Gobi 3G (opsional) yang membawa kecepatan download hingga 14.4 Mbps dan upload 5.76 Mbps di jaringan HSPA. Terkoneksi dengan Wi-Fi dan Bluetooth. Fujitsu Q550 dapat dijalankan seharian penuh dengan baterai yang kuat. tapi belum spesifik menggunakan baterai jenis apa.

Dikutip dari electronista tablet berorientasi bisnis ini telah memenuhi persyaratan keamanan yang ketat dari pemerintah dan bisnis. Advanced Theft Protection membantu melawan hacking, dan Trusted Platform Module untuk melindungi data sebagai opsional tentunya dengan mengeluarkan sedikit dana alias tidak gratis. 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top