»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««


Kini satu lagi fungsi handphone bertambah dengan adanya fitur EPI Life dimana handset
built-in yang berfungsi sebagai pengukur elektrokardiogram terkait dengan layanan kesehatan selama 24 jam. Dirancang oleh perusahaan Singapura Ephone Internasional, EPI Life hanya membutuh waktu 30 detik untuk menyelesaikan membaca kesehatan kita kemudian dikirim kembali ke perusahaan jasa kesehatan melalui GPRS mana pun anda berada.

Seperti dikutip dari Cnet.com Data yang dikumpulkan kemudian dianalisis untuk mengetahui kondisi yang mengancam jiwa pasiennya oleh tim dari 10 ahli jantung, dan tanggap darurat yang sesuai akan diberikan oleh call center Ephone International. termasuk layanan ambulans swasta, mempercepat penerimaan pasien ke salah satu perusahaan kemitraan tiga rumah sakit lokal, dan layanan dokter on-call.


Perangkat ini juga dapat digunakan untuk memonitor tekanan darah, glukosa, dan kolesterol dengan akses mudah ke repositori online yang dinamakan EPI Virtual Health Folder, sementara jaringan dokter global dan rumah sakit sebagai nilai tambah layanan ini.

Ponsel Ephone saat ini tersedia di Singapura, Malaysia, dan Hong Kong dengan harga $ 357 atau sekitar Rp. 3,3 jutaan, tetapi untuk layanan ini membutuhkan biaya tambahan berlangganan bulanan untuk layanan concierge kesehatan tersebut dengan manambah $ 71 per bulan atau $ 215 paket dengan handset gratis. Ephone juga berencana untuk menawarkan teknologi ini ke produsen ponsel diluar Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top