»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««

Mengetik dengan menggunakan layar sentuh sepertinya masih menjadi kendala bagi sebagian orang terutama yang mempunyai jari yang besar. Dari ide itu tercetus untuk membuat keyboard untuk beberapa gadget berlayar sentuh seperti iPad, iPhone atau Android Berbasis tablet serta PC atau PS3. Dengan menggunakan sepasang bluetooth 3.0 yang terdapat pada keyboard dan sandaran untuk gadgetnya. Acara ketik mengetik email dan kerjaan semakin lancar tanpa kendala.


Perusahaan Elecom Jepang baru saja memperkenalkan sepasang Bluetooth Keybaord 3.0 dengan tipe TK-FBM023E dan Seri TK-FBM023. Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Kedua model dilengkapi dengan sandaran berdiri universal dan tersedia dengan layout atau tombol khusus orang Jepang dan juga untuk umum atau masyarakat dunia. Keyboard ini dilengkapi dengan beberapa tombol fungsi. Harga dari keyboard ini 5.670 yen atau sekitar Rp.600 ribuan.

Yaa,,... setidak ny kalian meninggalkan comment 1 /2 kata llaah di bawah agar sya lebih smangat untuk memposting yg lbih baik lg ^_^ *trimakasih smoga brmanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top