»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««


Baru saja kita bahas mengenai scanner portable miliknya Fujitsu. Sekarang sudah muncul produk terbaru lagi yakni mouse yang bisa digunakan untuk scanner. Ini lebih praktis lagi dan lebih simpel lagi untuk dibawa kemana-mana dan digunakan dimana saja. Di CES (Consumer Electronics Show) perusahaan LG memamerkan produknya yang disebut Mouse Scanner LG LSM-100.

Mouse yang biasanya hanya digunakan untuk menggerakkan kursor ke kiri dan kanan, ke atas dan ke bawah sekarang bisa dimanfaatkan untuk scanner. Bagian bawah mouse ini memiliki lembaran kaca atau plastik, dikemas dengan lima LED sebagai kamera untuk melihat gambar yang terpantul dari cermin yang ada di dalamnya. Untuk memulai proses scanning pada windows atau Mac, anda cukup menekan tombol scan dan letakkan dalam hitungan beberapa detik software akan mengaktifkan dan menampilkan daerah yang kita pindai. Berkat laser ganda di bagian atas dan bawah bawah, anda benar-benar dapat memutar mouse di segala arah dan akan mengambil apa pun itu yang ada dibawahnya, bahkan akan menerjemahkan salinan pada halaman ke dalam teks yang dapat diedit dalam dokumen editor.

Dikutip dari engadget.com mouse ini juga dapat digulirkan ke kiri dan kanan dan ada tombol kembalinya. Format gambar yang di scan dapat berupa JPEG, TIFF, PDF dan PNG yang diekspor ke jaringan sosial favorit anda, dan anda dapat mengedit kembali hasil scan tersebut disesuaikan dengan keinginan anda. Mengenai harga belum diketahui berapa harganya. Sepertinya mouse ini akan laku kalau harganya terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top