»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««


Alhamdulillah dipagi yang secerah dan hujan ini sya masih diberi kenikmatan ^_^ .. terutama dgn AWARD yang ke 3 saya ini... ^_^ .... begitu sya membuka blog ternyata Sya di beri award dari ARIF's BLOG .. semoga dgn adany award ini kita smua para blogger agar lebih dekat dgn menjalankan tali silaturahmi ^_^... (amin) ..


Dan dibalik semua itu saya merasa belum mendapatkan sebuah kepuasaan jika belum saling berbagi award yang telah saya terima ini, oleh karena itu disini saya akan memberikan kepada 2 sobat yg menurut saya pantas menerimanya, berikut daftarnya :

bagi sobat yang dapet jangan lupa lakukan hal di bawah ini ya,.,.yang harus dilakukan oleh sobat yang namanya tercantum di atas adalah sebagai berikut :  


  • Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
  • Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya.
  • Hadiahkan award ini kepada beberapa sahabatmu yang kamu anggap berhak menerimanya :D
  • Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
  • Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.



Sekian dari saya dan terimakasih :)

Salam Blogwalking dan salam Blogger Indonesia :

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top