»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««

Saya Andhy BlogGerZ ucapkan terima kasih banyak atas penghargaanya dari sobat/kisanak blogger Arif's Blog yang telah percaya dan memberikan Blogger Award SETETES EMBUN dari www.menjelma.com ini. Sya yg tadi ny hanya ingin membuat para pengunjung senang saja,, dan ternyata pengunjung/ shabat yg setia dan memberikan penghargaan ini , sobat-sobat terbaik saya telah memberikan nuansa baru bagi semangat dan minat saya dalam dunia Blog.


Seolah tiada kata lain daripada ribuan terima kasih kepada sobat Blogger Arif's Blog yang telah memberikan award ini kepada saya.

Dan juga teman-teman dan saudara-saudara saya yang selama ini telah berkunjung ke blog saya.

Dengan Award Setetes EMBUN yang bermakna "Setetes komentar para sahabat merupakan permata dunia untuk kemajuan blog" untuk itu bagi para sahabat yang menerima Award ini sudikiranya untuk menerimanya.

Dan saya serahkan penghargaan Blogger Award Setetes EMBUN ini kepada 5 sobat Blogger. Bagi yang belum tercantum, semata-mata karena tentang kesempatan lanjutan yang diberikan kepada saya.Saya jg jd bingung mau memberi ksiapa. Semoga menjadi jalinan persaudaraan yang semakin bersemangat dan semakin intens. Inilah 5 nama-nama yang mendapatkan Blogger Award Setetes EMBUN.
 

  1. Adis Production
  2. Akatsuki Blog™
  3. Dunia Optimasi
  4. Morgan Black Owner™
  5. My Decrescendo


Berikut saya ucapkan Selamat Kepada sobat Blogger yang sudah mendapatkan "Blogger Award Setetes EMBUN", Semoga kedepannya tambah kompak dan sukses selalu.



"Ketentuan AWARD SETETES EMBUN dari  www.menjelma.com
"
  • • Bagi para sahabat yang menerima Award hendaknya memberikan sekedar Ucapan TERIMAKASIH, karena adalah uluk ucap yang baik dan mengesankan lebih berharga daripada segepok uang.
  • • Bagi para sahabat juga dapat kiranya untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award. 
  • • Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  • • Award ini tak ada batasnya siapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberikan setetes komentar.
  • • Bagi para sahabat hendaknya dapat memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award

Yg merasa punya blog yg di atas,, Mohon di ambil Award ny ^_^ .... Mohon maaf jika ada slah kata .. sekian smoga bermanfaat .. trimakasih ^_^

2 komentar:

tikuzza mengatakan...

thanks for this award...

ARTRIX Blogger mengatakan...

Ia masama gan ^_^ ... Smoga brmanfaat ^_^

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top