»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««

Papan tulis yang banyak digunakan di Indonesia biasanya terbuat dari papan yang berwarna hitam (blackboard) dan papan tulis yang berwarna putih (whiteboard). Terkadang ada beberapa kelemahan dari papan tulis yang menggunakan kapur tulis dan spidol dari debu, alergi kulit dan kotor di tangan dan pakaian.

Luidia Incorporation membuat terobosan dalam hal papan tulis dengan mengeluarkan produk yang diberi nama eBeam Edge. Whiteboard yang ada di dinding ruang kelas pada saat guru mengajar dengan cara yang atraktif dan interaktif. Atau untuk pemaparan proyek-proyek di perusahaan.

Kelebihan menggunakan eBeam Edge adalah sebagai berikut :
  1. Mudah digunakan dan Instalasi yang dibutuhkan tidak membutuhkan waktu yang lama dan tidak memerlukan peralatan khusus.Alat ini bekerja dengan proyektor standar dan laptop/komputer Windows ® dan Macintosh.
  2. Navigasi dan Manipulasi Data dengan sistem eBeam Edge sangat membantu anda sebagai guru dan pelajar/mahasiswa anda dapat mengendalikan segala sesuatu pada komputer anda dari papan, tidak hanya bersembunyi dibalik layar computer.
  3. Dapat menghidupkan keterampilan dan konsep penting ketika anda menggunakan eBeam Scrapbook untuk menggabungkan teks otentik dan relevan, grafis, foto dan animasi.
  4. Dapat membandingkan data dari berbagai sumber dan mencakup semua jenis pelajaran.
  5. Dapat mendownload software gratis eBeam Scrapbook, sehingga fitur untuk acara pertemuan, dan promosi dengan berbagai cara serta dapat mengkoordinasikan kerjasama. Sehingga dapat menghasilkan ide-ide, rencana proyek, unit kurikulum, topik tinjauan dan proses antara mahasiswa dan koleganya.
  6. eBeam teks dan alat pena yang tersedia kapanpun anda membutuhkannya. Mark up halaman web, gambar, dan teks di depan kelas dan siswa anda berkontribusi pada diskusi dan menunjukkan pemahaman mereka terhadap materi yang disajikan.
  7. Perangkat lunak eBeam menawarkan format lain seperti jpg, pdf, dan PowerPoint, di mana untuk menyimpan dan mendistribusikan datanya. Guru dapat menggunakan kembali dan berbagi konten melalui e-mail dan web.
  8. Harga yang ditawarkan sebesar $ 899,95 atau sekitar Rp. 8,2 Jutaan cukup mahal tapi mungkin sepadan dengan nilai sebuah teknologi baru.

Sumber Luidia.com

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top