»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««

Hehehe,, Keren yaa.. HP Saya nih gan ^_^ ... hihihih *ngarep



Pabrikan elektronik terkemuka dalam negeri yakni Polytron mencoba peruntungan dengan mengeluarkan ponsel perdananya dengan nama Graffiti PG2000T. Dengan mengandalkan merk lokal terpercaya dan layanan service dimana-mana. Polytron mencoba mencicipi kerasnya persaingan di ranah ponsel yang sudah dikerubuti oleh merk ternama dan lokal keluaran China. Polytron mengandalkan layar sentuh dan dual SIM serta harga terjangkau. Selain itu Polytron mengusung performa suara yang didukung oleh efek equalizer dan fitur surround 3 D sehingga nyaman untuk nada rendah ataupun tinggi.



Fitur yang diusung oleh Polytron Graffiti PG2000T adalah Dual GSM, Dimensi : 109 x 52 x 12,8 mm, Berat : 102 gr, Layar : LCD, Layar Sentuh 400 x 240 piksel, 3,2 Inchi, Memori Internal 62 MB, microSD hingga 4 GB, kamera 2 MP (interpolasi 3,2 MP), Koneksi Data : GPRS, EDGE, Konektivitas : Bluetooth, miniUSB, Browser : WAP 2.0, Fitur lain : Twitter Mobile, eBuddy, Opera Mini 3, BMI, Facebook, eBook, Polytron, Dog Star, Frogs, NES Game, Radio, Music Player dan video Player.


Dikutip dari Tabloid Pulsa dengan harga sebesar Rp. 795.000,- memang Polytron Graffiti PG2000T ini pas untuk kantong kita tapi sayangnya ponsel ini tidak didukung fasilitas yang modern yang sedang tren saat ini seperti layanan 3G atau 4G dan Wifi. Tapi bagaimanapun juga kita harus dukung produk dalam negeri.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top