»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««


Bagi para penggemar game mungkin inilah gadget yang paling ditunggu saat ini. Sebagai pioner di jagat konsol game Sony secara resmi meluncurkan konsol game portabel penerus dari Sony PSP dengan nama Sony NGP (Next Generation Portable). Hampir dipastikan Sony melenggang sendiri karena pesaingnya belum bergeliat menyasar segmen ini. Sony NGP dilengkapi dengan konektivitas 3G, WiFi dan Bluetooth v2.1 + EDR.

Sony NGP menggunakan prosesor ARM Cortex A9 (4 core), GPU SGX543MP4+, layar depan multi touch berukuran 5 inci OLED (960 x 544 piksel), layar belakang multi touch pad, kamera depan dan belakang, sensor six-axis motion sensing system (three-axis gyroscope, three-axis accelerometer, three-axis electronic compass, GPS, stereo speaker dan microphone, serta fitur Live Area.

Dikutip dari Engadget Sony NGP juga menawarkan desain yang lebih oval dibanding Sony PSP. Dengan begitu jelas, kalau Sony NGP akan lebih nyaman ketika berada di genggaman.Yang jelas, dari berbagai fitur baru yang ditawarkan Sony pada konsol game portabel terbarunya itu memang Sony NGP terbilang lebih menarik dari pendahulunya. Mengenai harga konsol game ini belum ditentukan harganya berapa. Bagi penggemar konsol game Sony NGP kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Dan sekian postingan Elektronik dr saya semoga bermanfaat ^_^ ... trimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top