»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««




 Assalamualaikum smua sobat BlogGerZ ,.. sbelum ny maaf terutama kepada Arif's Blogger slama ini saya ngga update,.. karena kesibuka saya dalam meraih prestasi di SMA 01 CTR ini ... dan pada postingan ini saya mengetahui bahwa blog saya mendapatkan award dari Arif's Blogger dan sobat FAJAR ,.. saya hanya bisa mengucapkan kata "Terima kasih yg sebeser ny" karena award ini ... ^_^










Terima Kasih Kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi umur kepada saya sehingga bisa memiliki blog
  • Terima Kasih kepada sobat Arif's Blogger dan sobat FAJAR yang bersedia membagi awardnya kepada saya
  • Terima kasih kepada semua sobat/pengujung blog saya ini. Karena Tanpa kalian blog saya ini bukan apa",.thanks,
Selanjutnya,saya akan membagi kepada sobat blogger yang lainya. Bagi yang menerimanya,harap diambil dengan syarat berikut:


 Buat artikel dan cantumkan link pemberi award
Follow,dan pasang banner+link blog pemberi award
Bagi - bagi dengan sobat blogger yang lainya biar award ini berkembang
Silahkan diambil,.^_^
Penerima award ini:




- dan bagi yg belum kebagian dikazrenakan yg belum akrab dngn saya.. :) ... tapi jgn sedih ,.. karna masih banyak award yg saya bagikan lg... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top