»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««

Assalamualakumwarohmatullaaahiwabarokaatuuh . Demi apapun sudah 2 tahun saya tidak posting dan buka blog ini semenjak sma bahkan smp. pasti suasana sangat berbeda dan semua berubah ketika negara api menyerang. eh haha.
 Langsung aja dari pada saya curhat selama 2 tahun terakhir ini pasti gaakan selesai kalo curhatnya disini hehe. sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada semua yang telah setia berkunjung di blog ini.
 dan dimulai hari ini, untuk nama blog "Andhy BlogGerZ" atau "http://andirahmatullah-bloggerz.blogspot.com" telah resmi di ganti menjadi "ARTRIX Blogger" atau "http://ARTRIXBlogger.blogspotcom"

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan KLIK INI

dan dengan demikian informasi dari saya, kurang lebihnya untuk selama ini saya ucapkan maaf, dan sekalian dengan nama ARTRIX Blogger mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. wasalamualaikum wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top