»» Welcome to ARTRIX Blogger™ ««

,.,haii gan,.,agan" bisa main rubik??? ,.,ithu lhooo mainan anak" yg bntuknya macem" ada yg prismas,kubus,.,kali ni gw mw share game rubik yg kubus 3x3 yg bisa dimainin di komputer/lptp agan",.,.,
.
game ini wlopun cm kecil,tpi kereeennn lhoo gan,.,asyiikk lagi,.,main rubik skrang kyaknya jd trend di dunia ya gan,.,gx cuma di Indonesia aja,.,tpi dingara lain jg lhooo,.,n gx cuma mainan anak kecil,.,justru kebanyakan yg main game ato mainan ini adl anak remaja/bhkan orang dwsa jg,.,.
Tautan.
blom lama ini gw denger ada kompetisi pertandingan Rubik,.,tw thuh ap yg di tandingin?? paling cepet"an waktu menyelesaikanya,.,heheh maklum,gw gx ikut,.,
.
.bhkan di Indonesia ada komunitas" pecinta rubik,.,.wad infonya agan" tanya aja ma sumber andalan gw,.,.tanya ke MBAH GOOGLE.
.
tpi kalii ne gw cm mw share tntang game rubik di PC/lptop aj gan,.,ni link donloadnya ad dibawah,.,


PAssword: www.arifsblogger.tk


DOwnload DISINI


JANGAN LUPA KOMEN N' SARANYA YA GAN,.THANKS UDAH MAMPIR,.,MAMPIR LAGI YA ^_^


4 komentar:

Si Arif mengatakan...

,.,nha gto bgus sob,.,klo full "copas" dksih sumbernya,.,.gw stju klo gto,.,.

ARTRIX Blogger mengatakan...

oke sob.... emng gtu klo copas.. hehe

Dunia Optimasi mengatakan...

wah sepertinya gamenya keren nih jadi penasaran mau mencobanya, terimakasih dan salam sahabat.

ARTRIX Blogger mengatakan...

oke sob !... trimakasih kembali ^_^

Posting Komentar

Next Prev home
Andhy BlogGerZ. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 ARTRIX Blogger™
Lunax Free Premium Blogger™ template by Andi Rahmatullah
Top